Tinta Sanguinis

"A Black Notch In A White Paper"

Tinta Sanguinis is a title that I built themselves a glimpse of my mind, about a preference for a written, which apart from a word into a sentence that I gave the breath through the right brain with a glimmer of imagination. but my real name is Arrie Afrian.

7.28.2010

Terlipat Atas Garis Panas

matahari menjamahku hingga mengering tepat di angka dua belas dalam status terik
sambutan semilir angin kecil sedikit menghaluskan kekusutanku yang masih berantakan

aku ditunggu , aku disiapkan , dan aku akan tersusun untuk segera menyatu dengan tubuh yg memilihku

lalu sedikit demi sedikit kepudaranku akan menghangatkan ceritaku

Atas panas terbentuklah garis garis yang saling bersamaan di beberapa sisi

kanan , atas , kiri , dan bawah....

Dan aku akan menciptakan daur ulang untuk sebuah pembaharuan yang harum di saraf pencium setiap insan
Dan aku menjawab sebaliknya menyatukan komponenku dengan tanah akan membuat sistem alam tidak terkendali jika kami semakin banyak terbuang !!!

proses ini hanya akan ada setitik atmosfir yang akan terkikis

maka terlipat kembali aku di atas garis panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar